Cara Terbaik Main Mobile Legends:Bang bang di Komputer atau Laptop Tanpa Lag

Penggemar game Moba (Multiplayer Online Battle Arena) seperti DotA, tentu sudah tidak asing lagi dengan game buatan Moonton yang bernama Mobile Legends:Bang bang.

Game terpopuler ini memang diperuntukkan untuk dimainkan pada smartphone namun kamu bisa memainkan game Mobile Legends di komputer atau laptop kamu.

Untuk memainkan Mobile Legends:Bang bang di komputer atau laptop, kamu harus menginstal emulator android pada komputer atau laptop yang kamu miliki.

Saat ini sudah banyak emulator yang kamu dapat gunakan, salah satunya adalah emulator Nox App. Nox App merupakan emulator terbaik yang dapat kamu gunakan. Mengingat pengaturan dari Nox App sudah sangat lengkap.

Sebelum mulai mendownload Nox App, terlebih dahulu silahkan perhatikan System Requirements yang direkomendasikan oleh Nox App.

system-requirements-nox-app


1. Cara Menginstal Nox App di Komputer atau Laptop


Langkah pertama yang kamu harus lakukan yaitu mendownload Nox App Player dan instal di komputer atau laptop kamu. Berikut cara menginstal Nox App Player di komputer atau laptop.

Silahkan Download Nox App Player melalui link dibawah


Kemudian lakukan penginstalan Nox App seperti menginstal software pada umumnya di komputer atau laptop kamu.

instal nox app player

Selanjutnya download Mobile Legends:Bang bang melalui Play Store yang tersedia pada Nox App.

Sebelum memulai permainan, sebaiknya lakukan pengaturan pada Nox App agar tidak terjadi lag pada saat kamu bermain.

2. Cara Setting Nox App Agar Tidak Lag


Untuk melakukan penyetelan pada Nox App agar tidak lag, terlebih dahulu kamu buka Nox App Player pada komputer atau laptop kamu.

Kemudian klik tombol pengaturan pada Nox App (sebelah kiri atas).

pengaturan nox app

Selanjutnya klik Advanced Settings, selanjutnya lakukan penyetelan seperti gambar dibawah.


Pada pengaturan Performance settings, pilih costum lalu masukkan jumlah memory sesuai dengan komputer atau laptop kamu. Untuk Ram 2GB silahkan masukkan dengan jumlah 2048 MB, sedangkan 4GB = 4096 MB

Kemudian Save settings

Selanjutnya lakukan pengaturan pada tombol keyboard komputer atau laptop kamu.

3. Cara Setting Key Mobile Legends:Bang bang di Nox App


Buka Mobile Legends:Bang bang, selanjutnya pilih Costum Mode untuk melakukan pengaturan pada tombol keyboard di komputer atau laptop kamu.

Selanjutnya tekan Ctrl+1 untuk masuk menu pengaturan tombol keyboard, silahkan kamu atur sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kamu.

Cara setting Mobile Legends:Bang bang

Itulah cara mudah menginstal dan cara bermain Mobile Legends:Bang bang di komputer atau laptop kamu. Pada awalnya, memang agak sulit untuk bermain Mobile Legends:Bang bang di komputer atau laptop karena kamu belum terbiasa.

Oleh karena itu, lakukan latihan terus hingga kamu terbiasa dengan tombol yang digunakan pada Costum Mode.

Advertisement