Build Item Hero Fanny Mobile Legends:Bang bang: Pembunuh Tanpa Tersentuh

Hero satu ini merupakan salah satu hero favorit pemain pro karena kelincahan dan teknik membunuh yang mengagumkan. Tidak heran jika hero bernama Fanny ini selalu di Ban karena termasuk salah satu hero yang susah untuk kamu bunuh.

item fanny zxuan, item fanny terbaik, item fanny terbaru

Fanny merupakan hero yang lincah dan sulit untuk digunakan. Mengingat skill 2 yang bernama Steel Cabe yang sulit untuk digunakan, hanya beberapa orang yang mampu menggunakan hero Fanny dengan lincah.

Adapun atribut dari hero Fanny seperti gambar dibawah.

atribut terbaru fanny mobile legends

Kelebihan dari hero Fanny berkat skill 2 (Steel Cabe) dan skill passive (Air Superiority), dimana jika kamu sukses menggunakan skill 2 (Steel cabe) maka skill 1 (Tornado Strike) akan keluar dengan sendiri. Ditambah dengan skil passive Fanny yang memberikan tambah damage ketika terbang sebesar 15% - 30%.

Oleh karena itu, Fanny pantas mendapatkan gelar pembunuh tanpa tersentuh. Selain dari skill, item yang digunakan juga membantu Fanny dalam membunuh lawan-lawannya. Yuk kita bahas item yang tepat digunakan oleh hero bernama Fanny.

1. Raptor Machete

item raptor machete mobile legends

Gear atau item pertama yang perlu kamu beli adalah Raptor Machete. Item ini memberikan effect +35 Physical Attack dan +15% Physical PEN. Gear atau item ini sangat penting karena akan memberikan tambahan exp sebesar 30% ketika kamu sedang Jungling.

Item Raptor Machete juga akan memberikan 4% dari maximum health dan 10% dari mana setelah kamu membunuh monster. Selain itu, setiap kamu membunuh monster hutan, kamu akan mendapatkan physical attack sebesar 4 dan dapat diulang sampai 10 kali.

Artinya jika kamu membunuh monster hutan sebanyak 10 kali, kamu akan mendapatkan physical attack 40. Nah jika kamu melakukan penyerangan terhadap musuhmu setelah membunuh monster hutan maka membuat hero kamu akan terasa sangat menyakitkan!

Jika kamu kombinasikan item Raptor Machete dengan spell Retribution maka akan membuat spell Retribution dapat digunakan untuk menyerang musuh-musuhmu dan akan mengurangi speed musuhmu sebesar 70% serta mengurangi Magic Resistance.

Item Raptor Machete dapat kamu beli dengan harga 1700, harga yang relatif murah dan memberikan efek yang sangat berguna.

2. Bloodlust Axe

item bloodlust axe mobile legends bang bangs

Item selanjutnya yaitu Bloodlust Axe. Item ini juga sangat penting bagi hero Fanny. Karena efek pasif Bloodthirsty yaitu memberikan efek lifesteal sebesar 20% setiap kali kamu memberikan damage kepada lawanmu.

Selain itu item Bloodlust Axe juga memberikan +70% Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Dengan cooldown reduction tersebut akan membantu kamu dalam melakukan spam skill. Harga item ini cukup murah yaitu sebesar 1970.

3. Rose Gold Meteor

item rose gold meteor mobile legends bang bangs

Item ini seharga 2270 coin dan memberikan efek +60 Physical Attack, +30 Magical RES, dan +5 Lifesteal. Dengan bantu item ini akan membantu kamu dalam membunuh lawan-lawanmu.

Karena memberikan efek pasif dari Rose Gold Meteor yaitu Lifeline dimana kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage sebesar 510-1350 damage. Ini akan sangat membantumu dalam bertarung.

4. Immortality

item immortality mobile legends bang bangs

Fanny merupakan hero tipe Assassin, dimana tipe Assassin merupakan hero pembunuh namun yang menjadi kendalanya itu hero tipe Assassin merupakan hero yang sangat lemah dan dapat dibunuh dengan cepat.

Item Immortality sangat membantumu karena jika kamu mati, kamu akan mendapatkan efek hidup kembali. Dengan efek tersebut dapat kamu gunakan untuk lari atau keluar dari pertarungan dengan cepat menggunakan skill 2 dari hero Fanny.

Selain efek Immortal, item Immortality juga akan memberikan efek +800 HP dan +40 Magical RES. Harga item ini terbilang cukup mahal sebesar 2120 coin.

5. Malefic Roar

item malefic roar mobile legends bang bangs

Item ini akan memberikan kamu tambahan Physical Attack sebesar +60%. Keunikan dari item ini yaitu kamu akan mendapatkan Physical PEN sebesar 40%. Item ini juga akan mengabaikan 20% Defense dari Denfensive Armor Turret. Harga item ini sebesar 2060 coin.

6.  Blade of Despair

item-blade-of-despair-mobile-legends-bang-bangs
 
Item ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu karena efek pasif Despair ini akan memberikan 10% kerusakan terhadap musuhmu setiap serangan yang tidak normal seperti tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan.

Selain itu juga akan memberikan Physical Attack yang cukup besar yaitu +170 Physical Attack dan juga akan menambah +10% Attack Speed. Harga item ini sangatlah mahal yaitu seharga 3010 coin. Namun efek yang diberikan dari item ini sangat berguna untuk kamu.

Catatan Tambahan:


#1 Jika kamu ingin menggunakan sepatu
Pada item diatas Saya tidak merekomendasikan kamu untuk memberi sepatu karena skill 2 dari hero Fanny sangat membantu kamu dapat berpindah tempat. Namun jika kamu membutuhkan sepatu, saya merekomendasikan kamu untuk menggunakan sepatu Warrior Boots.

item-warrior-boots-mobile-legends-bang-bangs


Item Warrior Boots akan memberikan kamu +20% armor. Selain itu kamu akan mendapatkan pertahanan fisik yang akan naik sebesar 5 dengan beberapa serangan yang akan kamu terima

#2. Jika kamu bermain dalam kondisi Late Game atau bertahan
Jika kamu bermain dalam Late Game atau kamu dalam kondisi bertahan, kamu dapat menggantikan item Raptor Machete dengan Blade Armor. Karena bermain dalam kondisi Late Game dan kondisi bertahan, kamu membutuhkan armor yang cukup untuk melakukan pertahanan.

Blade Armor

item-blade-armor-mobile-legends-bang-bangs

Seperti yang Saya katakan bahwa hero tipe Assassin sangat lemah dan mempunyai pertahanan tidak cukup bagus. Oleh karena itu, kamu membutuhkan item penambahan darah dan armor. Selain item Immortality, kamu juga membutuhkan Blade Armor.

Item Blade Armor akan memberikan efek +90 armor. Selain itu, juga akan memberikan efek 25% serangan fisik lawan menjadi damage bagi penyerang ketika kamu menerima serangan dari lawan-lawanmu. Harga item ini terbilang cukup murah, seharga 1660 coin.

Penting:

Item diatas hanya sebagai rekomendasi atau acuan kamu dalam bermain. Item tersebut dapat kamu ganti sesuai dengan hero lawan kamu atau susunan item yang kamu buat sendiri. Jika kamu pandai mengenal hero lawan dan efek yang diberikan dari skill lawanmu. Maka kamu sudah mengetahui item apa saja yang kamu perlukan.

Jika kamu mempunyai susunan item yang menurut kamu cukup bagus untuk digunakan, silahkan kamu berikan susunan itemmu pada kolom komentar. Terima kasih

Advertisement