18 Game Survival Terbaik di Android

Sebagai seorang gamer, tentu saja kamu memiliki genre tersendiri yang kamu sukai untuk dimainkan salah satunya game bergenre survival.

Game survival merupakan game yang wajibkan kamu untuk dalam bertahan hidup. Jika kamu kalah atau mati, berarti kamu kalah dalam permainan.

Selain gameplay yang menarik, game ini juga tidak membuat kamu cepat bosan karena memiliki memiliki misi tersendiri.

Berikut 18 game survival yang saya rekomendasikan buat kamu!

18-game-survival-terbaik-di-android


1. Last Day on Earth: Survival


Last Day on Earth: Survival menceritakan sebuah virus yang mematikan telah mengubah dunia menjadi zona mati yang dipenuhi dengan zombie. Selain zombie yang menjadi musuh kamu, player lain juga dapat membunuh untuk memperebutkan peralatan dan bahan yang terdapat dalam tasmu. Oleh karena itu, jangan pernah percaya dengan player lain!


2. Durango: Wild Lands (Unreleased)


Game survival berikut ini merupakan game buatan dari Nexon Company. Game survival ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan musuhmu.

Selain itu kamu juga harus melakukan eksplorasi, membuat kerajinan, membangun tempat tinggalmu, bertempur, dan masih banyak kejutan lainnya.


3. The Waling Dead: March to War


Game ini memerlukan sebuah strategi agar kamu dapat bertahan dan mengalahkan musuh-musuhmu. Selain strategi yang matang, kamu juga harus bekerja keras untuk bersaing, berperang dan membangun dan menemukan barang-barang yang berguna.

Namun, yang perlu kamu waspadai yaitu barang yang sudah kamu temukan dapat dicuri oleh lawanmu. Game ini di kembangkan oleh Disruptor Beam.


4. Missing


Sama seperti game diatas, game ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup. Suasana game dan musik dari game ini membuat kamu akan ketakutan.

Selain itu, game ini memerlukan kepandaian kamu untuk menyelesaikannya karena kamu memerlukan strategi untuk melewati para penjahat.


5. Oceanborn: Survival on Raft


Pada game ini, kamu akan ditempatkan di tengah lautan tanpa peradaban sama sekali. Kamu hanya dapat melihat air, rakit, dan hewan laut.

Kamu diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya dari air dan kerajinan agar kamu dapat bertahan hidup.


6. Ankora


Pernah kamu bayangankan bagaimana suasana hidup di planet lain? Nah pada game ini kamu akan berada pada planet yang bernama Ankora.

Game menceritakan kamu terbang keluar angkasa namun kamu melakukan pendaratan darurat dan mendarat diplanet Ankora yang memiliki banyak monster besar.

Pada planet yang besar ini, kamu diharuskan dapat bertahan hidup, kamu harus mencari makan dan minum, memasak serta melawan iklim yang terjadi pada planet tersebut.

Namun, pada planet tersebut ada sebuah penghuni yang bernama The Anks. The Anks merupakan ras primitif yang hidup harmonis pada planet Ankora. Mereka sangat baik dan mereka melakukan pekerjaan seperti petani, nelayan, pedagang, pengrajin, dan pemburu.

Game ini memiliki ranting yang sangat bagus yaitu 4.6 dan game ini dikembangkan oleh Chibig.


7. Survive - Wilderness Survival


Jika kamu sangat menyukai game yang menantang dan memerlukan strategi khusus, game ini sangat cocok untuk kamu!


8. Zombie Raiders Survival


Sesuai dengan nama game ini, kamu akan berhadapan langsung dengan zombie. Dimana kamu harus mengalahkan semua zombie agar kamu dapat memenangkan game ini.

Butuh kelincahan dalam bermain game ini, karena zombie yang kamu hadapi memiliki kekuatan yang berbeda-beda.


9. Vast Survival


Vast survival merupakan game multiplayer. Pada awal permainan kamu tidak memiliki benda sama sekali. Kamu harus mencari, membuat atau merebut dari lawanmu agar kamu dapat bertahan hidup. Pada game ini kamu dapat membuat sebuah senjata, kerajinan, pangkalan militer hingga berburu.


10. Mini DAYZ - Survival Game


Seperti game survival lainnya, game ini juga memiliki tujuan utama yaitu bertahan hidup. Pada game ini, kamu harus menjelajah, mencari makanan dan membuat kerajinan dari barang-barang yang kamu temukan.

Selain itu, kamu dapat melakukan Gear up atau upgrade karakter agar kamu dapat bertahan hidup selama mungkin.


11. Survival Game: Lost Island 3D


Pernahkan kamu pertanyakan, bagaimana rasanya hidup di pulau sendirian? Cobalah game ini karena game ini kamu akan ditempatkan pada sebuah pulau.

Dimana kamu diharuskan mampu bertahan hidup dan memenuhi semua kebutuhan hidupmu seperti mencari makanan, berburu, membangun, dan membuat kerajinan.

Namun, kamu jangan lupa bahwa kamu memiliki musuh yang selalui mengintaimu.


12. Ocean Is Home: Survival Island


Bagi kamu yang senang dengan pulau, kamu wajib mencoba game ini karena kamu akan merasakan  hidup di sebuah pulau terpencil dan tentu saja memiliki sensasi tersendiri agar dapat bertahan hidup.

Selain menjelajahi sebuah pulau yang besar, kamu juga harus membangun sebuah rumah untuk tempat tinggal, membuat kerajinan serta berburu.

Tips untuk bermain game Ocean Is Home: Survival :
  • Pada awal permainan, sebaiknya kamu mengumpulkan kayu dan batu sebanyak mungkin
  • Gunakan kerajinan kamu untuk membangun sebuah rumah, senjata, dan alat pancing.
  • Carilah makanan dan bangun sebuah peternakan


13. Last Survivor: Survival Craft Island 3D


Sama seperti game survival lainnya yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dan membangun sebuah tempat tinggal.


14. Zombie Anarchy: Survival Game


Dalam game ini, selain melawan zombie, kamu juga akan melawan player lain. Oleh karena itu, kamu harus dapat bertahan hidup dalam sebuah peperangan dalam mengambil barang-barang lawan yang kamu kalahkan.


15. Zombie Watch - Free 3D Survival


Misi utama kamu pada game ini mengalahkan musuh, zombie dan menjadi pemenang. Tidak cuman itu, kamu harus dapat bertahan hidup dengan cara mengumpulkan barang-barang.


16. Mine Survival


Pernah mainkan game minecraft? Nah game ini merupakan tipe survival dimana kamu diharuskan untuk dapat bertahan hidup. Membangun sebuah pemukiman, memenuhi rasa lapar, haus, dan memasang perangkap untuk mengalahkan zombie.


17. Tinker Island


Bertarung dengan musuh, hewan buas dan memecahkan teka-teki!


18. The Trail


Game survival ini buat kamu yang menyukai game yang tidak terlalu sulit. Game ini memiliki grafik yang cukup bagus dan tidak terlalu sulit untuk dimainkan!


Nah itulah, 18 Game Survival Terbaik di Android versi Edniskandar. Jika game favorit kamu tidak masuk dalam versi Edniskandar, silahkan tambahkan pada kolom komentar. Terima kasih!

Advertisement